Pohon Tumbang di Jalan Raya Penggilingan Dievakuasi Petugas

  • Whatsapp
Pohon tumbang di Komplek Perkampungan Industri Kecil, Jalan Raya Penggilingan RT 005/10, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur telah dievakuasi petugas gabungan

JAKARTA, DAERAHTERKINI.com – Satu pohon tumbang di Komplek Perkampungan Industri Kecil, Jalan Raya Penggilingan RT 005/10, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur telah dievakuasi petugas gabungan.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan pohon dilaporkan tumbang pada Minggu (22/11/2020) pukul 20.15 WIB.

“Pohon kedondong berdiamter satu meter ini tumbang karena kondisinya sudah rapuh, Saat ini pohon tumbang itu sudah berhasil kami evakuasi,” tuturnya, Senin (23/11/2020).

Dijelaskan Gatot, pohon tumbang yang sempat menimpa kabel listrik dan menutup badan jalan tersebut dievakuasi dengan mengerahkan satu unit lighting rescue 5.13, empat personel Sudin Gulkarmat serta enam anggota Satgas Sudin Kehutanan Jakarta Timur.

“Tidak ada korban luka maupun meninggal dunia akibat peristiwa dan jalan di sekitar kejadian telah kembali normal,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *